5/20/2008

KBI in Sari Ater (part 2)

Setelah kami semua telah bersih dan rapi kami masing-masing melaksanakan sholat maghrib. Lalu kami beristirahat sejenak sambil menonton tv. Tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 19.00 dan kami semua bersiap menuju Dayang Sumbi untuk makan malam yang kemudian dilanjutkan oleh acara seminar. Setelah kami makan malam maka acara seminar pun dimulai...Pada acara tersebut kami diajarkan mengenai banyak hal yang menyangkut dengan motivasi pada diri kita. Lalu kami juga diajak agar dalam kehidupan tidak boleh bermalas-malasan.

Akhirnya waktu menunjukkan pukul 23.00 dan acara seminar pun selesai. Setelah seminar kami beserta seluruh staff guru menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Setelah berfoto-foto, kami kembali ke cottage masing-masing untuk istirahat dan tidur...sesampainya di cottage...yahyang namanya anak-anak pasti tidak akan langsung tidur...beberapa dari kami ada yang menonton tv dulu...bahkan ada yang main PS di cottage 205...kebetulan salah seorang teman kami ada yang membawa PS dari rumah...saat pukul 00.30, salah seorang teman se-cottage saya yaitu Reza ditelepon oleh ibunya yang merupakan wakil kepala sekolah SMA kami. Teman saya disuruh ibunya bawa baju kotor ke cottage ibunya. Lalu saya dengan dia mengantarkannya ke cottage ibunya. Sampai disana, saya diajak ibu Nunung (ibunya Reza) untuk ikut dengan Reza dan Bu Nani untuk membeli makanan diluar. Saya pun menerimanya. Akhirnya saya dan Reza kembali ke cottage dengan bawa oleh-oleh makanan yang dibeli tadi. Kami pun langsung memakannya sesampainya di cottage. Tak terasa waktu menunjukkan pukul 01.40, saya memutuskan untuk tidur secepat mungkin agra tidak kesiangan.

Pagi harinya sekitar pukul 5.15 saya terbangun dari tidur dan melihat teman-teman saya semua masih terlelap di alam mimpi...saya langsung ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan selanjutnya melaksanakan sholat shubuh. Pukul 5.30 telepon di cottage saya berdering, ternyata si Hanif alias Peppy yang menelepon. Dia mengajak saya untuk main PS di cottagenya no.205. Akhirnya saya mampir ke cottagenya di pagi hari yang suhunya cukup menusuk tulang tersebut.
Waktu menunjukkan pukul 7.00 dan waktu makan pagi telah tiba. Kali ini kami tidak makan pagi di Dayang Sumbi melainkan di...(lupa namanya). Setelah santap pagi, kami mulai memasuki acara yang terakhir yaitu games sesi ke 3. Di games ini kelompok kami yaitu "Desah Malam" dapat menyelesaikan satu game yang bernama C4 dengan sukses dimana kelompok lai tidak dapat menyelesaikannya...sungguh menyenangkan saat itu. Di sesi terkahir dari games 3 tersebut kami semua dituntut untuk kerjasama dalam menyelasaikan misi terkahir. Misi terakhir ini akhirnya kami selesaikan dengan baik (maaf bila tidak dijelaskan misinya seperti apa...karena cukup sulit untuk menjelaskannya). Waktu menunjukkan pukul 11.30 dan kami pun kembali ke cottage masing-masing untuk membersihkan diri alias mandi dan bersiap-siap untuk check out. Kali ini tidak ada acara hom-pim-pa, kami langsung mandi bersama di kamar mandi karena sudah dikejar waktu. Waktu menunjukkan 12.30 dan kami pun check out dari Sari Ater...kegiatan akhir dilakukan dengan makan siang di Dayang Sumbi...Selamat tinggal Sari Ater, engkau meninggalkan banyak kenangan di hati kami...semoga suatu saat kami dapat kembali ke tempat ini...

Kumpulan foto-foto di Sari Ater



















Tidak ada komentar: